Shop

Home Teknik Teknik Elektro Hibrida Bahan Semikonduktor-Superkonduktor

Hibrida Bahan Semikonduktor-Superkonduktor

Rp 144,800

Categories: ,

Description

“Superkonduktor adalah salah satu bidang penelitian yang menjadi perioritas utama negara-negara maju, karena superkonduktor dengan suhu kerja yang dapat diaplikasikan secara praktis akan menjadi lompatan besar teknologi jauh ke depan dalam pengembangan teknologi skala luas secara umum di masa mendatang.
Buku ini merupakan kelanjutaan dari buku “fenomena superkonduktor” yang telah terbit dimana menekankan aspek penjelasan landasan teori yang melatar-belakangi, sedangkan buku ini menyajikan aspek aplikasi berupa implementasi superkonduktor ke dalam bentuk membangun peralatan tertentu, misalnya pertemuan bahan S-N-S, sama halnya bahan semikonduktor membangun peralatan lewat pertemuan P-N.. Isi buku ini disajikan secara ringkas dan sistematis agar mudah dipahami dan selanjutnya dapat dikembangkan untuk aplikasi bahan superkonduksi.
Adapun cakupan bahan meliputi 4 topik utama, yaitu : (1) Bab 1. Sifat-Sifat Umum Semikonduktor, (2) bab 2. Sifat-Sifat Umum Suprkonduktor, (3) bab 3. Pertemuan SNS Dibuat Dari Kawat Nano dan (4) bab 4. Transpor Dibias Tegangan Pada Pertemuan SNS

Additional information

Penerbit

Penulis

ISBN

978-623-7110-66-8

EISBN

978-623-7110-67-5

Format

17×24

Halaman

XX+162

Tahun

2020

X