Shop

Home Pemasaran Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran

Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran

Rp 189,800

Category:

Description

“Maraknya dunia usaha saat ini membuat perusahaan berlomba – lomba untuk memenangkan persaingan usaha. Analisa perilaku konsumen dan strategi pemasaran yang tepat merupakan dua hal yang perlu diperhatikan perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk dan memenangkan persaingan bisnis.
Isi buku ini membahas mengenai pengertian perilaku konsumen, keputusan pembelian konsumen, model perilaku konsumen, pengetahuan konsumen, informasi dan persepsi konsumen, sikap dan perilaku konsumen, bauran pemasaran, strategi pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan pembahasan terakhir adalah strategi distribusi.”

 

Additional information

Penerbit

Penulis

, ,

ISBN

978-623-6476-97-0

EISBN

978-623-6476-98-7

Format

17 x 24

Halaman

XIV+282

Tahun

2022

X